Gaya APA

NADHIFAH LAILA RAMADHANI,. (2022). MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS . Kota Bekasi: SMA Labschool Cibubur.

Gaya Chicago

NADHIFAH LAILA RAMADHANI,. MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS. Kota Bekasi: SMA Labschool Cibubur, 2022. Teks.

Gaya MLA

NADHIFAH LAILA RAMADHANI,. MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS. Kota Bekasi: SMA Labschool Cibubur, 2022. Teks.

Gaya Turabian

NADHIFAH LAILA RAMADHANI,. MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS. Kota Bekasi: SMA Labschool Cibubur, 2022. Teks.