Gaya APA
NADHIFAH LAILA RAMADHANI,. (2022).
MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS .
Kota Bekasi:
SMA Labschool Cibubur.
Gaya Chicago
NADHIFAH LAILA RAMADHANI,.
MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS.
Kota Bekasi:
SMA Labschool Cibubur,
2022.
Teks.
Gaya MLA
NADHIFAH LAILA RAMADHANI,.
MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS.
Kota Bekasi:
SMA Labschool Cibubur,
2022.
Teks.
Gaya Turabian
NADHIFAH LAILA RAMADHANI,.
MODEL BAURAN PEMASARAN UNTUKPERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN TRAINING DI ERA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI: STUDI KASUS PT BRAINMATICS.
Kota Bekasi:
SMA Labschool Cibubur,
2022.
Teks.